Jogging Track

Tak lengkap rasanya jika berada di Mojokerto tidak menyempatkan waktu untuk datang ke tempat Cangkru’ane arek Moker. Jogging Track atau yang lebih dikenal dengan JT adalah kawasan wisata dan makanan sebagaimana yang tertera di papan pintu masuk tempat ini. dinamakan JT (Jogging Track) di karenakan seringnya tempat ini digunakan sebagai tempat jogging oleh sebagaian warga. Dan akhirnya pada awal 2004 tempat ini resmi dinamakan Jogging Track.

Tidak hanya sebagai tempat jogging, JT (Jogging Track) ini juga sebagai tempat berkumpulnya arek-arek mojokerto. Di sini mereka bisa bertukar pikiran dan santai bareng bersama teman atau keluarga sambil menikmati indahnya bantaran sungai brantas juga menikmati beragam jajanan mojokerto.

Jenis jajanan yang dijual beragam, umumnya hanya makanan ringan (snack). Harga makanan ringan cukup murah meriah dari Rp.500,00 hingga Rp.3000,00. satu gelas kopi dijual dengan harga Rp.2000,00 hingga Rp.3000,00. Dan untuk segelas Jus (Apokat, wortel, tomat, apel,dll) di jual dengan harga Rp.2500,00. Semua itu dengan layanan antar.

JT (Jogging Track) berlokasi di pinggiran kali brantas, 500 meter dari alun-alun kota mojokerto. Untuk masuk tempat ini pengunjung tidak dikenakan biaya (gratis) tidak dikenakan biaya parkir. Akan lebih terasa taste-nya jika anda datang ketempat ini pada malam hari,karena waktu inilah tua muda semuanya tumpah ruah di tempat ini. sambil ngopi, nyemil juga makan gorengan anda bisa menikmati suasana malam mojokerto. Beberapa tempat cangkru’ (nongkrong) selain di JT (Jogging Track) antara lain : Bentengan, Rolak Songo.

No comments:

Post a Comment