TBI

Taman Brantas Indah (Brantas Beautiful Park)

Obyek wisata ini terletak di kali Brantas, semula obyek wisata ini di maksudkan untuk sarana pendidikan air, namun pada akhirnya menjadi obyek wisata baru yang murah dan mudah dijangkau. Untuk masuk obyek wisata ini pengunjung tidak di kenakan biaya, pengunjug hanya dikenakan biaya parkir Rp.2000/motor.

Di tempat ini pengunjung bisa santai bersama keluarga atau teman di pinggiran kali Brantas sambil asrinya tempat ini. tidak hanya sebagai wahana bersantai, di tempat ini juga terdapat fasilitas bermain untuk anak-anak dan semua fasilitas itu gratis tidak dipungut biaya.

Tak lengkap rasanya jika bersantai tanpa menikmati sajian makanan dari warung atau kios-kios setempat. Jenis makanan yang dijual beragam dan hanganya pun sangat terjangkau. Dari jajanan yang harganya Rp.500,00 hingga Rp.5000,00. Untuk minuman pun bervariasi. Segelas Jus buah dijual dengan harga Rp.2500,00. Segelas teh, kopi, dan minuman berwarna lainnya dijual mulai harga Rp.1000,00 hingga harga Rp.5000,00.

Akses menuju tempat ini tidak terlalu sulit, dari alun-alun Kota Mojokerto sekitar 1 kilometer. Jika anda dari terminal Kertajaya Mojokerto dapat menggunakan angkutan umum menuju obyek wisata ini. jika di tempuh dengan angkutan umum sekitar 15 menit dan membayar Rp.3000,00.

No comments:

Post a Comment