Tempat siip di Mojokerto

Mojokerto tidak hanya di kenal dengan Pusat Kerajaan Majapahit, Onde-onde, Keciput, dan Rambak. Mojokerto juga punya tempat yang sangat nyaman untuk santai bersama keluaga. Dari indahnya pesona TBI (Taman Brantas Indah) hingga gemruhnya Jogging Track kawasan wisata dan Makanan.

Taman Brantas Indah (Brantas Beautiful Park)

Obyek wisata ini terletak di kali Brantas, semula obyek wisata ini di maksudkan untuk sarana pendidikan air, namun pada akhirnya menjadi obyek wisata baru yang murah dan mudah dijangkau. Untuk masuk obyek wisata ini pengunjung tidak di kenakan biaya, pengunjug hanya dikenakan biaya parkir Rp.2000/motor.
Di tempat ini pengunjung bisa santai bersama keluarga atau teman di pinggiran kali Brantas sambil asrinya tempat ini. tidak hanya sebagai wahana bersantai, di tempat ini juga terdapat fasilitas bermain untuk anak-anak dan semua fasilitas itu gratis tidak dipungut biaya. more

Jogging Track

Tak lengkap rasanya jika berada di Mojokerto tidak menyempatkan waktu untuk datang ke tempat Cangkru’ane arek Moker. Jogging Track atau yang lebih dikenal dengan JT adalah kawasan wisata dan makanan sebagaimana yang tertera di papan pintu masuk tempat ini. dinamakan JT (Jogging Track) di karenakan seringnya tempat ini digunakan sebagai tempat jogging oleh sebagaian warga. Dan akhirnya pada awal 2004 tempat ini resmi dinamakan Jogging Track.
Tidak hanya sebagai tempat jogging, JT (Jogging Track) ini juga sebagai tempat berkumpulnya arek-arek mojokerto. Di sini mereka bisa bertukar pikiran dan santai bareng bersama teman atau keluarga sambil menikmati indahnya bantaran sungai brantas juga menikmati beragam jajanan mojokerto. more

No comments:

Post a Comment